Bunga Imlek

dsc01523copy7

Tahun Baru Cina adalah festival paling penting di antara orang-orang Cina. Orang-orang Cina di Cina daratan dan di negara-negara lain di dunia merayakan acara dengan cara yang besar. Kegiatan meliputi ritual tradisional juga banyak festival modern. Menurut kalender Cina, perayaan dimulai pada hari pertama Imlek bulan dan berakhir setelah lima belas hari di Bulan Full Day. Tahun ini akan dirayakan pada 3 Februari. Toko Bunga Kemayoran menyediakan berbagai macam karangan bunga ulang tahun, bunga ucapan selamat, bunga anniversary, bunga pernikahan dan bunga turut berduka cita diwilayah Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Utara. Hub Telp 021-60503980, 021-94229037, PIN BB: 320F2810. 

Bunga Imlek

Tahun Baru Cina mulai menurut kalender Cina yang terdiri dari kedua Gregorian dan sistem kalender. Karena melacak perubahan bulan baru dari tahun ke tahun, Tahun Baru Cina dapat dimulai kapan saja antara akhir Januari dan pertengahan Februari. Selama ini bunga-bunga yang kita gunakan memiliki arti. The Red Celosia Cockscomb bunga mewakili keinginan baik. Ini bunga grosir datang dikemas dalam tandan dan jika mereka ditempatkan di pintu atau gerbang mereka mewakili kebahagiaan ganda dan kebahagiaan untuk keluarga dan rumah.

Anggrek ini juga dikenal untuk kesuburan, bunga ini mendorong banyak keturunan, tidak hanya itu simbol kesuburan tetapi juga dikenal sebagai simbol kesempurnaan, kelimpahan, dan pertumbuhan yang lebih tinggi, ketika kita fokus pada keindahan tak berujung bunga ini bisa membuka aliran keindahan eksotis dan kemakmuran dalam hidup kita.

Jadi memilih susunan bunga yang Anda ingin membuat dan menciptakan harmoni, cinta, kemakmuran, keceriaan, dan kebenaran untuk rumah Anda dan keluarga pada saat hari raya imlek.

Leave a comment